Malam tadi 6/3/2013 ada kotbah khusus dari Pdt Tien Huei Huan….imo, Tuhan lagi mau “banyak omong” dengan jemaat GYS di Banjarmasin….6,7 Maret oleh Pdt Taiwan ; 8 dan 9 Maret KKR di GYS Gatot oleh Pdt Order Mansyah … Puji Tuhan.

Pdt Tien Huei Huan: Dimanakah “Pintu Sorga” menurut  firman-Nya/Alkitab?
1. Kejadian 28:12  Maka bermimpilah ia, di bumi ada didirikan sebuah tangga yang ujungnya sampai di langit, dan tampaklah malaikat-malaikat Allah turun naik di tangga itu, ayat 17 : Ia(Yakub) takut dan berkata: “Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari RUMAH ALLAH, INI PINTU GERBANG SORGA.” ….. baca lengkap Kejadian 28:10-20
Rumah Allah/ Gereja adalah Pintu Gerbang Sorga. Gereja yang bagaimana yang disebut Pintu Gerbang Sorga? Gereja yang “didirikan” sesuai kehendak Allah, bukan sesuai kehendak manusia; yang mempunyai ciri-ciri:
a. Memberitakan Kebenaran Allah
b. Disertai Roh Kudus Allah
c. Mujizat Allah yang terjadi
d. Meninggikan nama Allah(bukan nama pendeta)

2. Yohanes 1:51  Lalu kata Yesus kepadanya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat LANGIT TERBUKA DAN MALAIKAT-MALAIKAT ALLAH TURUN NAIK KEPADA ANAK MANUSIA.”

Yohanes 14 :6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. TIDAK ADA SEORANGPUN YANG DATANG KEPADA BAPA, KALAU TIDAK MELALUI AKU.

Ibrani 10 :19-21 Jadi, saudara-saudara, OLEH DARAH YESUS kita sekarang penuh keberanian DAPAT MASUK KE DALAM TEMPAT KUDUS,  karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu diri-Nya sendiri, dan kita mempunyai seorang IMAM BESAR SEBAGAI KEPALA RUMAH ALLAH.
Jadi Pintu Sorga yang kedua adalah Yesus Kristus, Sang Juru Selamat umat manusia. Kita PERCAYA dan di BAPTIS didalam nama-NYA; kita di sucikan oleh karena darah-Nya yang kudus.
Note: u/intropeksi diri, beliau memberi kesaksian seorang simpatisan yang pada saat mau di baptis dia melihat air tempat baptis menjadi  darah yang bergelora, semua jemaat yang hadir tubuhnya merah oleh darah(karena sudah lama di baptis) tapi tidak merah sempurna! ada saja yang bewarna hitam…entah itu kaki, tangan, mulut, kuping, mata bahkan hati (yang kesemuanya itu mencerminkan “kelemahan-kelemahan” manusia).

Mengapa baptis (yang benar) penting? karena firman-Nya berkata:
Yohanes 3:1-6
3:1. Adalah seorang Farisi yang bernama Nikodemus, seorang pemimpin agama Yahudi.
3:2 Ia datang pada waktu malam kepada Yesus dan berkata: “Rabi, kami tahu, bahwa Engkau datang sebagai guru yang diutus Allah; sebab tidak ada seorangpun yang dapat mengadakan tanda-tanda yang Engkau adakan itu, jika Allah tidak menyertainya.”
3:3 Yesus menjawab, kata-Nya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya JIKA SEORANG TIDAK DILAHIRKAN KEMBALI, IA TIDAK DAPAT MELIHAT KERAJAAN ALLAH.”
3:4 Kata Nikodemus kepada-Nya: “Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, kalau ia sudah tua? Dapatkah ia masuk kembali ke dalam rahim ibunya dan dilahirkan lagi?”
3:5 Jawab Yesus: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak DILAHIRKAN DARI AIR DAN ROH, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.

Semoga bermanfaat, kemuliaan hanya bagi Allah, Sang Pencipta yang Esa dan Maha Kuasa.