Hari kiamat akan datang tanpa dapat diperhitungkan(walau oleh suku Maya sekalipun :D).
Alkitab menulis, saat Anak Manusia menyatakan diri-Nya untuk kedua kalinya, seperti halnya kehancuran Sodom dan Gomora, demikianlah hal itu terjadi. Semua berada dalam kegiatan sehari-hari dan boom!! (Lukas 17:28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun.)

2Petrus 3:10 Tetapi HARI TUHAN akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu LANGIT AKAN LENYAP DENGAN GEMURUH YANG DAHSYAT DAN UNSUR-UNSUR DUNIA AKAN HANGUS DALAM NYALA API, DAN BUMI DAN SEGALA YANG ADA DI ATASNYA AKAN HILANG LENYAP.

Lukas 17: 29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. Demikianlah halnya kelak pada HARI, DI MANA ANAK MANUSIA MENYATAKAN DIRI-NYA.

Kalau kita tidak pernah menggerutu, mungkin kita pernah tau/mendengar orang menggerutu “Setiap jaman berkata tentang akhir jaman, tapi kapan???”, manusiawi !…tapi Alkitab sudah meramalkannya;  “Kata mereka: “Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan.”(2 Petrus 3:4)

Walaupun kita tidak mendapati akhir jaman, kita pasti meninggalkan dunia ini menuju alam dimana kita menunggu hari penghakiman(akhir jaman). Katanya hanya ada 2(dua) kondisi sementara kita menunggu…alam siksa dan taman firdaus. Pilihan ditangan kita masing-masing dan itu dapat kita peroleh menurut prilaku selama kita hidup di dunia ini.

2 Petrus 3: 17-18 Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu WASPADALAH, supaya kamu JANGAN TERSERET KE DALAM KESESATAN orang-orang yang tak mengenal hukum, dan JANGAN KEHILANGAN PEGANGANmu yang teguh. Tetapi BERTUMBUHLAH DALAM KASIH KARUNIA DAN DALAM PENGENALAN AKAN TUHAN DAN JURUSELAMAT KITA, YESUS KRISTUS. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya

Yesaya 2:22   JANGAN BERHARAP PADA MANUSIA, sebab ia tidak lebih dari pada embusan nafas, dan sebagai apakah ia dapat dianggap?

Ingat! Dunia dan segala kemegahannya berada didalam kuasa si jahat, jangan kita terlena dan hanya focus dalam kelimpahan materi.
Hidup dalam Damai Sejahtera-NYA nya lah yang kita kejar (idealnya)
Mudah-mudahan kita semua tetap dipimpin dan disertai-NYA selalu untuk tetap setia kepada-NYA, Sang Pencipta yang Esa dan Maha Kuasa. Imanuel.