Menghakimi orang sesat adalah SALAH dan SESAT! itu sama dengan mengambil hak Allah akan penghakiman, tetapi memberitakan kebenaran-Nya adalah Amanah Agung.

Firman Tuhan menulis, ada injil lain selain Injil Kristus (Galatia 1:6. Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti SUATU  INJIL  LAIN),  bagaimanakah injil yang lain itu? Yang BERBEDA, bahkan BERTOLAK BELAKANG dari Injil Kristus, yang menyukakan manusia. (Galatia 1:7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk MEMUTARBALIKKAN  INJIL  KRISTUS. 10.  Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari KESUKAAN  MANUSIA atau  KESUKAAN ALLAH? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus).

1 Tesalonika 5:21  Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik….Bagaimana kita menguji dan  bisa mengerti dan berpegang pada yang baik dan benar? Rajin baca Alkitab dan mohon bimbingan Roh Kudus agar kita mengerti apa yang menjadi kesukaan Allah…karena kita mau tidak mau, suka tidak suka pasti “pulang” ke alam baka, alam kekal dan sekarang (terutama aku =-=) sudah makin ke depan antrian menghadap DIA. Happy Friday, mari siapkan hati menyambut Sabat.