Sore kemarin dapat artikel ini ketika surfing internet
http://www.kisah.web.id/nabi-rosul/nabi-isa-as.html

Bersyukur,aku telah diperkenan-Nya makin mantap dalam kebenaran-Nya, baca pengakuan (aib) pribadi dan Allah Tri Tunggal
Allah punya kuasa untuk menyeragamkan semua agama/iman seluruh ciptaan-Nya, tetapi Allah Maha Adil, Dia memberikan kebebasan kepada kita untuk memilih dan tentu saja kita harus mempertanggungjawabkan pilihan kita dan segala perbuatan kita di dunia dihari penghakiman nanti kemana kita(pasti) menuju.
Masing-masing agama mempunyai Kitab Suci, yang berisi petunjuk “jalan” yang kita tempuh supaya kita memperoleh pengharapan di alam kekal nanti.
Baca,pahami dan temukan “jalan” itu lalu turuti perintah-Nya.

Pengalaman pribadi:Kita bisa saja baca suatu ayat/firman hari ini tanpa ada apa-apanya, hanya sekedar baca, tapi lain kali pada saat kita perlu “jawabanNya”, firman/ayat yang kemarin dulu kita baca tanpa “isi”, saat itu memberi jawaban kepada kita. Itulah yang dinamakan bahwa Firman-Nya itu HIDUP!

Kita jangan terbelenggu dengan tradisi yang dibuat oleh manusia,apalagi kalau tradisi tersebut bertentangan dengan Firman-Nya.http://www.blogger.com/img/blank.gif
Nabi dan Rasul adalah juga manusia, ambil teladan yang baik, buang/lepaskan yang tidak baik.
Firman Tuhan menyatakan: Orang benarpun bisa berbuat curang di dalam kebenarannya (Yeh 33:13)
Dan ada/tidak sedikit hamba Tuhan yang hidup dengan memperdagangkan firman,baca ini
Bahkan murid Yesus yg hidup bersama Yesus pun bisa berkhianat, bukannya Yesus tidak tahu semua yang bakal terjadi, tapi IA datang kedunia untuk menggenapi semua yang telah di firmankan.
Jangan pernah menyadarkan harapan pada manusia,bersadarlah hanya pada Tuhan kita Sang Pencipta yang Esa dan Maha Kuasa.

Jangan beranggapan orang Yahudi dan Bangsa Israel adalah orang dan bangsa yg ideal yang di perkenan Tuhan.Alkitab mencatat bangsa Israel berulangkali menyakiti hatiNya.
Agama Yahudi sampai hari ini masih menunggu mesias/penyelamat mereka, mereka tidak mengakui Yesus sebagai Mesias/Penyelamat(Aku baru tahu ttng agama Yahudi ini dari keterangan Tour guide pada saat mengunjungi situs “Tembok Ratapan”)

Terakhir
Teruslah mengejar kesempurnaan iman kepercayaan kita,Carilah dahulu Kerajaan Allah dan KEBENARANNYA,maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu (Matius 6:33)
Mudahan damai sejahteraNYA kita dapat di bumi dan di alam kekal nanti.