Mula-mula dapat forward an..Tahukah anda rahasia tgl 26?
26 Agustus 1883 G Krakatau meletus
26 Juli 1976 Gempa di China
26 Januari 1951 Gempa di Portugal
dll
26 Desember 2004 Gempa dan Tsunami di Aceh.
26 Oktober 2010 Gempa dan Tsunami di Mentawai dan G Merapi memuntahkan “isi perut”nya.
Yang 2(dua) terakhir kita yakin itu betul,yang lain diatas ,aku belum nanya ke uncle Google lagi ^_^
Lalu ada jawaban ….forward an juga …jawabannya adalah Hagai 2:6

Kali ini aku iseng,buka Alkitab,Perjanjian baru…(Jaman AnugrahNya)
Matius 2:6 Dan engkau Betlehem,tanah Yehuda ,engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil diantara mereka yang memimpin Yehuda,karena daripadamulah akan bangkitseorang pemimpin,yang akan menggembalakan umatku Israel.”

Lukas 2:6 Ketika mereka disitu,tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin,….Yesus lahir.

Yohanes 2:6 Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan menurut adat orang Yahudi,masing-masing isinya dua tiga buyung…..Yesus mengubah air menjadi anggur.

Kis 2:6 Ketika turun bunyi itu,berkerumunlah orang banyak.Mereka bingung karena mereka masing-masing mendengar rasul-rasul itu berkata-kata dalam bahasa mereka sendiri……Turunnya Roh Kudus.

Roma 2:6 Ia(Allah) akan membalas setiap orang menurut perbuatannya….Tanggungjawab pribadi,jadi kita harus waspada secara pribadi per pribadi,jangan tergantung orang lain.

I KOr 2:6 Sungguhpun demikian kami memberitakan hikmat dikalangan mereka yang telah matang,yaitu hikmat yang bukan dari dunia ini,dan yang bukan dari penguasa-penguasa dunia ini,yaitu penguasa-penguasa yang akan ditiadakan…..tuh khan? ^_^..jangan hanya bisa bangga sebagai “penguasa” hehehehehhehe ….

II Kor 2:6 Bagi orang yang demikian sudahlah cukup tegoran dari sebagian besar dari kamu.

Galatia 2:6 Dan mengenai mereka yang dianggap terpandang itu – bagaimana kedudukan mereka dahulu,itu tidak penting bagiku,sebab Allah tidak memandang muka….

Filipi 2:6 yang walaupun dalam rupa Allah,tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan…..(yang ada sekarang malah terpaling…kebanyakkan manusia berusaha mengambil kemuliaan Allah,menghakimi sesamanya dengan seenak udelnya,merasa paling berkuasa dan ber digdaya dengan otoritas dan hartanya)

Kolose 2:6 Kamu telah menerima Kristus Yesus,Tuhan kita.Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia.

I Tes 2:6 juga tidak pernah kami mencari pujian dari manusia……

II Tes 2:6 Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia,sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang akan ditentukan baginya.

I Tim 2:6 yang telah menyerahkan diriNya sebagai tebusan bagi semua manusia;itu kesaksian pada waktu yang ditentukan.

II Tim 2:6 Seorang petani yang bekerja keras haruslah yang pertama menikmati hasil usahanya.

Titus 2 :6 Demikian juga orang-orang muda;nasehatilah mereka supaya mereka menguasai diri dalam segala hal…..(special untuk anak-anak muda…..dari orang-orang tua,sabar-sabar kalo dinasehati …. ^_^)

Ibrani 2 :6 Ada orang yang pernah memberi kesaksian di dalam suatu nas,katanya:”Apakah manusia,sehingga Engkau mengingatnya,atau anak manusia,sehingga Engkau mengindahkannya?…Perikopnya :Yesus seketika lebih rendah daripada malaikat-malaikat

I Petrus 2:6 Sebab ada tertulis dalam Kitab Suci:”Sesungguhnya,Aku meletakkan di Sion sebuah batu yang terpilih,sebuah batu penjuru yang mahal,dan siapa yang percaya kepadaNya,tidak akan dipermalukan.”

II Petrus 2:6 dan jikalau Allah membinasakan kota Sodom dan Gomora dengan api,dan dengan demikian memusnahkannya dan menjadikannya suatu peringatan unutk mereka yang hidup fasik di masa-masa kemudian,

I Yoh 2:6 Barang siapa mengatakan,bahwa ia ada di dalam Dia,ia wajib hidup sama seperti kristus telah hidup.

Alkitab adalah firmanNya(kita,umat Kristen imani),tafsirNya “hidup”,sesuai yang kita perlukan(ini kesaksian saya pribadi).
Mudahan bermanfaat…..Imanuel