Puji Tuhan..ketika ku berpaling kepada Nya (seperti seorang anak yang memohon pada bapaknya,memohon dukungan….).Inilah firmanNya yang kubaca:

1Tim 4:7 Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua.Latihlah dirimu beribadah.
8. Latihan badani terbatas gunanya tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal,karena mengandung janji,baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang
9. Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya.
10. Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang,karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup,Juruselamat semua manusia,terutama mereka yang percaya.
11. Beritakanlah dan ajarkanlah semuanya itu.

Roma 1:25 Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus di puji selama-lamanya,amin
28. Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah,maka Allah menyerahkan mereka pada pikiran-pikiran yang terkutuk,sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas:
29. penuh dengan rupa-rupa kelaliman,kejahatan,keserakahan dan kebusukan,penuh dengan dengki,pembunuhan,perselisihan,tipu muslihat dan kefasikan
30. Mereka adalah pengumpat,pemfitnah,pembenci Allah,kurang ajar,congkak,sombong,pandai dalam kejahatan,tidak taat kepada orang tua,
31. tidak berakal,tidak setia,tidak penyayang,tidak mengenal belas kasihan
32. Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah,yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian,patut dihukum mati,mereka bukan saja melakukannya sendiri,tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya.

Ini adalah personal!! aku sebagai umat Kristen yang mengimani bahwa Injil adalah firman Tuhan.
Aku hanya sebagai umat biasa,bukan hambaNya yang ahli dalam firmanNya,tetapi Ia menunjukkan firman-firman diatas untuk kubaca.
Tuhan Yesus memang luar biasa!

Roma 1:16 Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil,karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya,pertama-tama orang Yahudi,tetapi juga orang Yunani(bukan Yahudi)