“Kami orang tua SUDAH pernah muda… kalian anak muda BELUM pernah tua”demikian ucap ibu Selvy pada saat KKR di Pos PI Gatot Bjm ^_^,bagaimanapun juga pengalaman hidup kami lebih banyak dari kalian,istilah kerennya kami(para ortu) sudah banyak makan asam garam dunia(apalagi aku penggemar sayur asam jakarta dan gangan asam banjar(sayur maupun tulangan/iga) =_=

Pagi ini ada kebaktian dirumah tante Erly di km 23,ada ayat-ayat emas mengenai orang-orang muda dan masa-masa muda yang disampaikan Pdt Dede pada saat penyampaian firmanNYA.
Sayang kalau tidak dibagikan pada semua….mudah-mudahan bermanfaat.

Anak muda dengan segala keperkasaannya melangkah gagah memasuki dunia bisnis,sukses dan punya “dunia” sendiri,punya keinginan sendiri,punya “style” sendiri,sayang..tidak sedikit terkadang yang lupa/meremehkan “GREAT LEADER” kita yang tanpa pamrih dan tanpa disadari mereka selalu mencurahkan berkatNYA pada mereka.

DIA memahami gejolak masa-masa muda jauuuuuhhhhhhhhhh lebih dulu,seperti tertulis di
Yohanes 21;18a Aku berkata padamu:sesungguhnya ketika engkau masih muda engkau mengikatpinggangmu sendiri dan engkau berjalan kemana saja engkau kehendaki……..

sedangkan bagi kami(yang senior/ortu) berlaku
Yohanes 21;18b tetapi jika engkau telah menjadi tua engkau akan mengulurkan tanganmu dan orang lain akan mengikat engkau dan membawa engkau ketempat yang tidak engkau kehendaki.

IPetrus 4;2 supaya waktu yang sisa jangan kamu pergunakan menurut keinginan manusia,tetapi menurut kehendak Allah .

Tidak muluk yang kami harap dari kalian anak-anak muda(ceritanya ..mewakili para ortu nich :D)….ilmu telah kami berikan,setinggi yang engkau inginkan,sukses pasti kalian peroleh dengan kerja keras kalian sesuai dengan keperkasaan kalian.
Hanya ini yang kami minta:
Pengkotbah 12:1 Ingatlah akan Penciptamu pada masa mudamu,sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kaukatakan:”tak ada kesenangan bagiku didalamnya!”

Amsal 23:23 Belilah kebenaran dan jangan menjualnya;demikian juga dengan hikmat,didikan dan pengertian
Amsal 23;25 Biarlah ayahmu dan ibumu bersukacita,biarlah beria-ria dia yang
melahirkan engkau.

Muliakan DIA dengan kesuksesanmu….Tuhan beserta kalian.

PS
Thanks to Indra dan Dian atas segala pengertiannya sampai hari ini.
We Love u ….