Aku bukanlah tipe orang yang sok saleh-saleh amat….sok alkitabiah…malah ada “cap sedikit pemberontak” ^_^
Tapi akhir-akhir ini ada sesuatu yang akan aku bagi dengan kalian…mudah-mudahan berkenan..
Aku membaca buku SURGA itu NYATA by Choo Thomas…Seperti buku-buku yang lain..sah-sah aja untuk mengetahui pengalaman pribadi orang lain,apalagi buku tersebut Best Seller….Walaupun bagiku agak sedikit kurang bisa diterima akalku…(bagaimana ia menggambarkan bahwa Tuhan menyebut dia adalah putri kesayanganNYA..tapi sekali lagi..itu adalah hak pribadi dia,dan menjadi tanggungjawabnya juga).
Aku bahkan menceritakan sebagian isi buku tersebut(bagaimana ia diberi penglihatan tentang ibu dan keluarganya yang telah meninggal dengan tidak mengenal TUHAN menerima siksa di neraka dan Choo sangat sedih karenanya)kepada kawan-kawan lain untuk membahasnya….biasaa….seperti ketika aku membagi isi buku yang lain yang telah kubaca bagi kawan yang belum sempat membacanya.
Menjadi tidak normal..pada saat ada seorang temanku(lupa namanya)…memberi respon bahwa ia pernah ke Vietnam?or Korea?or somewhere tempat Choo Thomas dan mengatakan memang Choo hebat/banyak yang memujanya…..HAAAA !! karena …sampai detik ini …aku tidak pernah dan akan pernah “memuja” seseorang(beda dengan menghargai atau menghormati ) selain Tuhan Sang Pecipta dan Esa.
Dalam bukunya Choo menuliskan..pada waktu Tuhan mengunjunginya biasanya Tuhan memakai jubah putih,tapi pada malam-malam natal 1996,97,98,99,2000,2001 dan 2002 Tuhan memakai baju panjang berwarna merah tua dan dibingkai dengan emas.
“Puteri,hari ini ulang tahunKU,” Ia menjawab dengan tersenyum…halaman 197
Dan dihalaman 279 Choo juga menulis ….,lalu Ia berkata,”Sayang,Aku merayakan ulang tahunKU bersamamu.”
Berarti Tuhan menyatakan bahwa natal = perayaan kelahiranNYA?
Gereja ku (Gereja Yesus Sejati) ,salah satu ajaran nya… dengan keras melarang merayakan natal sebagai hari kelahiran Yesus,Allah kita..
dengan alasan:
1.Tidak ada 1 ayat pun di alkitab yang memerintahkan kita untuk merayakan hari kelahiranNYA (yang ada, perintah untuk memperingati kematianNYA)
2. Yesus adalah Allah kita yang Tunggal dan Kekal ,Alfa dan Omega….Telah ada sebelum masa penciptaan….Menjelma menjadi manusia melalui rahim Maria dengan tujuan memberitahu jalan kebenaran dan menebus dosa umat manusia dengan darahNYA yang kudus dan tak bernoda(karena berasal dari Roh) dan mati di kayu salib untuk menggenapi firmanNYA.
Ijil/Alkitab adalah firmanNYA yang menjadi dasar iman orang kristen….Jadi kalau kita ingin menyenangkanNYA…hiduplah sesuai dengan firmanNYA,jangan di tambah dan jangan di kurangi,karena DIA akan sangat murka dengan orang yang menyalahgunakan fimanNYA (Galatia 1:6-9)
Penyesatan memang harus ada( sesuai dengan firmanNYA)…Matius 18:7,tetapi celakalah orang yang mengadakannya.
Kebetulan aku baru-baru ini mengikuti seminar bedah buku : NATAL….Haruskah Dirayakan?(suatu Tinjauan Historis-Teologis) ditulis oleh Natan Jurnawan… Sudah terbit dan ada dijual di toko buku Gramedia dan TB Kristen..
Isinya lebih menguatkanku untuk hidup dengan benar sesuai firmanNYA demi keselamatan kekal…yang dulunya tak begitu aku permasalahkan…urusan akhirat adalah urusan belakangan ,urusan DIA ….sorry GOD.
Masih sangat sulitttt bagiku untuk memberitakan Keselamatan Kekal..karena seperti aku dulu…agama hanyalah untuk pegangan hidup di dunia/dangkal…..mudah-mudahan aku dimasa yad bisa menjadi pelayanNYA dengan lebih baik.
Sekali lagi….ini hanya opini ku sesuai dengan takaran imanku…anda setuju…terimakasih…ada tidak setuju….hak anda..silahkan klik ( X ) button di pojok kanan atas…..Adios…..Tuhan berkati