….”Aku benci kamu,tapi aku masih ingat kamu,dan masih belum bisa memaafkan mu……..”

….” I love you…but… I hate you……..”

….”I’m going to take you away from him,because I know I love you…….”

Dari penggalan kalimat “shoutout 2 ” diatas,kita dapat terlibat(sedikit banyak) dengan suasana hati penulis nya…
Terima kasih terlebih dulu kepada para penulis “shoutout 2″ tsb ,karena telah memberi ide yang melahirkan blog ini (setelah 3 hari di”kandung” di otak ku ~ terjadi pergelutan antara sopan dan tidaknya mengutip shoutout orang? akhirnya ku putuskan… LEGAL (masih sopan hehehe) karena berupa shoutout yang berarti untuk di ketahui semua orang…betul?
Sekali lagi .. terima kasih…

Anak muda jaman sekarang lebih terbuka dalam hal mengungkapkan rasa cinta ,beda dengan jaman ku duluuu,romantika percintaan hanya melibatkan 2 orang ~ yang mencintai dan yang di cintai ~
Sumringah dan bahagia karena dicintai dan mencintai ….. sedih dan patah hati karena putus cinta..hanya dirasakan dan di pendam di hati,paling poll — di tumpahkan ke diary….

Sebagai seorang ibu yang mempunyai son dan daughter yang juga berada dalam “LOVE STORY WORLD”, ini ada sedikit “petuah” ,mudah-mudahan bisa memberi support atau sedikit sisi terang untuk kalian ^_^

Cinta tidak bisa di paksakan ,tak bisa juga di hindari ~ seperti yang sudah pernah kutuangkan dalam blog FS ku, CINTA (Klik disini kalau mau baca)

Tapi bagi seorang cowok ,LEBIH GAMPANG(seharusnya) untuk mendapatkan cinta gadis idamannya,bahkan walau si gadis dalam status “pacar orang” ~~ I knew a lot ..”wink..wink..”
Kalau memang dia mempunyai apa yang kamu “impikan” dan memang worth it bagi mu,tinggal mencari tau apa “mau” nya dia.
Apa hobby nya? favo things nya? favo dll nya, apa yang di minta nya untuk kamu lakukan padanya/kriteria co idamannya? PS : Kalo dia memang worth it ,kamu pasti tidak akan keberatan untuk “menyesuai” kan diri sesuai dengan mau nya.
~ ingat ! Love punya POWER untuk merubah seseorang ( kearah yang lebih baik tentunya…)
Support untuk “para pemuda”
“Bangun dan keluarkan” potensi(the best) DIRIMU, leadership MU,siapapun gadis yang kau pilih pasti akan welcome menerima dirimu…

Beda dengan cewek….
Apabila dia mencintai seorang cowok,dia hanya bisa berusaha mencari perhatian si cowok idaman,”keputusan” tetap berada di tangan si cowok .
Jaman sekarang mungkin cewek bisa lebih aktif .. tapi untuk lebih agresif..? JAngan AHHh….🙂
~ masa ? ada moment …
cewek : “Kita jadian yuk? ” :”>

Mungkin aku seorang ibu yang kuno yang aliran darahnya masih di dominasi oleh aliran tradisional,tapi…baru tadi sebelum menulis ini ,aku baca shoutout seorang gadis : ..klo g bole memilh,.g pgn dicintai az drpda hrs mencintai,.mncintai butuh pengorbanan yg gk gmpang..bhkn kdang membuat kt sakit n hancur..”(kutipan asli ^_^)
Bukan kah itu menggambarkan ke tidak berdayaan dalam usahanya merebut cinta si cowok idaman ~ bukti bahwa aliran tradisional masih sangat kental?~

Support untuk “gadis-gadis ku” …. Tingkatkan “beauty” kalian…tidak hanya outlook …yang terpenting adalah inner…
Berdasarkan masukkan yang ku tau … seorang cowok yang dekat dengan mu hanya karena ~ your outlook beauty — mostly(tidak semua sih..) untuk “single guy experience”.
Pada saat dia harus menentukan pedamping hidup nya…inner beauty lah yang dia focus kan.
Percaya deh….