Sampai mana kemarin yaa…bentar ta lihat dulu..
O ya,,sampai rombongan ibu2 yang cekikikan agak bedon tu..
Jam 19.15 akhirnya pesawat garuda to Dps boarding,jam 21.00 waktu bali kami keluar dari domestic arrival(bagasi dah langsung ke perth dari sby) jadi kami hanya lenggang kangkung menuju internasional depature…sepanjang perjalanan ,kiki menerima cur hat kawannya yang di Spore yang baru saja di "putus",aku cuma kasih komen…dah di putus,bayar pulsa internasional lagi…dasarrr anak2 sekarang…. 
Check in seperti biasa..ngisi form (yang entah berguna atau nggak?..soalnya..kadang 1/2 dari form di minta pada saat boarding,pada saat itu 2 2 nya masih lengkap di bawa ke perth,karena tidak diminta …kiki juga pernah pulang dari perth tanpa 1/2 form tsb…toh di suruh isi lagi di tempat…wat the?…"HANYA ADA DI INDONESIA" –program RCTI hahahaha)
Pada saat membayar fiscal…kami mendapat kindness dari petugasnya,kiki masih bisa free as LN student …thank u mas….
Mau melewati counter imigrasi…ampunnnn antrinya…hanya ada 3 counter yang di buka,antrinya dari mulai counter airport tax(kurang lebih 5 m an..kaya ular naga….yang terlihat hanya bule dan jepang lagi….)
Masuk ke lounge Dewa(lain kali cari lounge yang lain…kada worth it) karena pesawat rencana akan boarding jam 00.10 ..bearti kami harus nunggu sekitar 2.5 jam.
Lagi asik2 nya baca,kiki masih terima cur hat….indra sms…mami nonton news dot com kah ? JRENG Jreng…mata langsung cari TV ,ada di pojok,lagi menampilkan sinetron sctv..
kurang asemm ,sofa di depannya sudah terisi oleh pasangan 1/2 baya,entah jepang atau indo chinese…mereka asik sendiri.Yang lagi nonton tv hanya seorang bapak2 yang duduk di depan ku..dengan memberanikan diri(demi news dot com)
aku bertanya pada beliau:"Bapak nonton?boleh saya ganti channel nya? ….pertanyaannya setengah memaksa kan hehehehe.
Dia jawab…okay..okay…mau nonton apa sih ?
Aku jawab lagi : news dot com
Responnya agak aneh: kaya orang jengah…"HHmmm",kali beliau pejabat ya…yang banyak tersinggung nya daripada ketawa karena humor news dot com…..SORRY BAPAK !!
 V(^_^)
Kondisi penerimaan metro tv di lounge dewa tidak seberapa bagus..volume suaranya tidak konstan…eee masih di tambah si jepang yang duduk di belakang kiki yang usil(di bali banyak sekali turis jepang sekarang,sampai2 pengumuman boarding ditambah dengan bahasa jepang selain indo dan inggris,bahkan kiki sempat mempraktekkan koleksi bahasa jepang akibat nonton anime nya pada seorang ibu2 jepang 1/2 baya yang menanyakan toilet dan sedikit berbasa basi..haikkkk)
Seballlll …si jepang minta waiter memperkecil suara tv,aku besarkan lagi tanpa menoleh ke dia…..eeehh tak lama kemudian dia minta waiter yang lain untuk mengecilkan vol nya lagi…langsung aku (agak sedikit keras vol suara ku…langka lho..^_^) ngomong sama si waiter: Mas aku lagi nonton!" Si waiter batal mengecilkan suara tv nya…
Si bapak yang aku bilang mungkin pejabat tu…tidak focus nonton nya…gelisah..bentar2 keluar..duduk lagi…keluar lagi…
Aku sih sangat menikmati…seperti biasaaa.. yang kurang adalah tidak ada indra dan sang papi yang biasa nya saling komentar dan adanya si jepang usil yang bikin sebell….
Selesai acara dan sedikit hot line news, pengumuman boarding terdengar…kami masuk pesawat dan sang pramugari menyapa…selamat pagi….
Agak kaget,aku otomatis melihat jam..betul juga! sudah jan 00.20 tanggal 10/9/2007…
Di pesawat duduk disebelah anak indo juga..lumayan …ada space,kami cari dan atur posisi untuk tidur…ngisi declare form..kiki dengan santainya meangkat dan melipat kakinya untuk tempat kepalanya…aku? TIDAK MUNGKIN!!!! ddooohhhh
Sementara pramugari/a membagi makanan..kami sempat mengelap….lumayan…walau dg posisi yang tidak nyaman…sungguh makin tua makin kurang nyaman mengadakan perjalanan jauh ,beda sekali dgn 2/3 tahun yang lalu…
Selesai makan…berusaha tidur lagi…sekarang kondisi agak mendukung karena lampu2 semua di padam kan.
Jam 4 pagi,pesawat landing…dinginnnn langsung menyergap menusuk tulang….kami langsung menuju oz imigrasi….OMG ternyata hanya ada 7 orang indo yang nganti u/cap imigrasi…..semua oz's yang pulang kampung….pantasss tiket susahhh benar dapatnya…
Ngantri koper…mau cepat,,,ternyata koper kami paling belakangan….padahal koper2 si bule pada gede2 dan hampir semua bawa oleh2 bali ,berupa tatakan ,tempat kue,keranjang bahkan topi pucung petani selain patung,layang2 dlsb yang bakal di periksa satu2 dg teliti karena terbuat dari bambu.Dasar buleee….
Jam 5 keluar cari taxi,ngantri lagiii……sampai rumah jam 5.30………langsung berkegiatan bersih2 rumah….loundry yang ber"penghuni 2 bukit"….ngepel bagian lantai ubin,kain dan ember pel nya hilang entah kemana lagi…dohhh …,ngepak baju2 lama untuk di sumbangkan…ngepak buku2 kiki dan indra..telpon agen property…
Akhirnya lumayan beress sampai aku bisa nge blog sekarang ini.
Sampai sini dulu….Tuhan jaga dan berkati kita selalu..