Minggu subuh jam 05.00 alarm di hp bunyi..ting a ling-a ling.(kaya bunyi sepeda pancal merk phoenix hehehehe)
Karena dah di program di bawah sadar,aku langsung bangun,sikat gigi dan mandi bebek,membangunkan hubby and daughter…and my "lazy handsome driver" INDRA…wakakaka.
Nuang kopi untuk memanasi perut ,spy tidak masuk angin dan spy driver tidak meneruskan ngantuknya. pada saat nyetir…..
Jam 05.30 kami dah meluncur ke airport  — hanya 30 menit waktu yang di butuhkan oleh keluarga"tentara gunawan" untuk berkemas-kemas … minimalis di waktu dan energi ^_^
Jam 7.25 bjm masuk pesawat (sriwajaya air—lumayan pesawatnya agak baru dan on time…)…. landing di Juanda jam 7.30 sby,keluar dari bandara jam 8 sby…
Berdasarkan pengamatan selama ini…rata-rata dari sms boarding yang kita terima kalo kita mau jemput  seseorang  ke airport perlu waktu antara 1,5 sampai 2 jam sampai orang itu keluar dari bandara.
Bagi ku perhitungan waktu itu penting spy kalo aku pun harus menjemput,tidak perlu turun ke ruang tunggu penjemputan yang sudah sumpekkk,penuh asap rokok lagi!!
Banjarmasin emang nggak jauh dari kesan kumuh…kumuh dimana-mana….
Di Sby kita langsung chek in ke mirama mercure hotel,dan jalan kaki nembus ke ah yat abalone dim sum (yummyyy)
Jam 11 kita keluar,langsung  ke galaxy…kiki shopping…sampai jam 13.30..pulang ke hotel..istirahat…
Jam 17.00 aku dan kiki di drop di drop zone juanda airport,untuk meneruskan perjalanan ke den pasar.
Ada kejadian lucu,aneh dan membari muar di lounge blue sky juanda….sekelompok ibu-ibu keren dan gaya,style ibu-ibu pejabat, ternyata sampai harus di jemput petugas khusus karena tidak tahu atau tidak perduli akan panggilan untuk naik pesawat yang di perdengarkan berulang kali…Kuping nya digunakan untuk apa yaaa? Kesadaran dirinya patut di pertanyakan,mestinya  dia sadar se sadar-sadarnya bahwa kita duduk di lounge itu menunggu waktu untuk masuk ke pesawat yang akan membawa kita ke kota tujuan kita…bukan untuk kongkow-kongkow santai bergosip..atau menurut mereka lounge = cafe kali yaa?
Bukannya merasa malu…malah mereka cekikikan berbenah dan mengiringi si petugas.Dasarrrr
HHHoooeeeuuuaaaahhhh  ngantuk,sehabis berbenah-benah seharian,lapah,apalagi hawanya dinginnn menusuk tulang tua ini ….
Kesahnya berlanjut besok lah ……
Tuhan berkati semuaaaaa